Minggu, 02 Desember 2012

rekomendasi tempat makan


Raminten

House of Raminten merupakan alternatif tempat makan sekaligus tempat nongkrong di Yogyakarta yang buka selama 24 jam penuh. Angkringan semi cafe ini menyediakan beragam menu mulai dari menu angkringan hingga menu-menu yang terdengar unik dan nyentrik. Suasana tradisional Jawa sangat kentara di cafe ini.





Waroeng Steak and Shake
Waroeng Steak and Shake mampu menyajikan citarasa tinggi khas eropa dengan harga yang menjangkau masyarakat Indonesia. Sampai di tahun 2012 ini, Waroeng Steak and Shake sekarang sudah mempunyai 46 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, Jakarta, Bogor, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bali, Makassar dan Surabaya. Waroeng Steak and Shake tidak di franchise-kan atau di Walabaka-kan.


Steak Obong
Ini nie warung steak yang ngejual menu Steak ala resto2 tapi hargaNy tetep pas di kantong mahasiswa kayak saya...tapi klo makan steak OBONK lebih baek pesen menu steak yang BBQ alias di Grill.Untuk minuman sie pesen yang simple aj, Ice Tea n' Lemon Tea.Phone: (081) 826-8855
Jl. Bumijo, Yogyakarta.

Bakso Idola

Lokasi yang ngejual Bakso ini ada di daerah Taman Siswa, or di depan Hotel Madukoro...selain ngejual Bakso, disini juga ngeJual Mie Ayam n' Soup...HargaNy standar koq, eh nyobain nie Bakso rasaNy enaaaak..



Zest Frogen yogurt

Nambah lage nie culinary di Jogja, kale ini makanan berbau YOGurt....bedanya Frozen Yogurt lebih seperti Soft Ice yang lebih halus dan padat ( tidak cepat mencair )..tapi buat yang ga suka yogurt, di Zest Frozen Yogurt*Ice Cream*Coffee juga nyediaain menu yang ga kalah enakNy, kayak pancake, waffle, crapes, zuppa soup dan masie banyak menu laenNy yang juga ga kalah enakNya...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar